Informasi Detil Paper


Judul: Perbedaan Hasil Belajar Siswa Kelas Xi Ipa Sma Negeri 12 Ambon Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt (Teams Games Tournaments) Dan Model Pembelajaran Langsung Pada Materi Limit Fungsi Aljabar
Penulis: Tryfelma Sanders, Wilmintjie Mataheru & Novalin C Huwaa  || email: info@mx.unpatti.ac.id
Jurnal: Prosiding FKIP 2016 Vol. 1 no. 1 - hal. 251-272 Tahun 2016  [ Prosiding ]
Keywords:  Teams Games Tournaments (TGT), Limit Fungsi Aljabar
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA Negeri 12 Ambon yang diajarkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe tgt (teams games tournaments) dan model pembelajaran langsung pada materi limit fungsi aljabar. Sampel penelitian ini terdiri dari 2 kelas, yaitu kelas XI IPA sebagai kelas kontrol (model pembelajaran langsung) dan kelas XI IPA sebagai kelas eksperimen (model pembelajaran TGT) pada tahun ajaran 2015/2016. Teknik analisis data dalam penelitian ini terdiri dari analisis deskriptif dan analisis uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan hasil belajar siswa kelas XI IPA SMA Negeri 12 Ambon yang diajarkan dengan model pembelajaran kooperatif tipe TGT dan model pembelajaran langsung pada materi limit fungsi aljabar.
File PDF: Download fulltext PDF PDF

<<< Previous Record Next Record >>>