Prosiding%20FKIP%202015                                                                                                                                

:: Menampilkan 8 dari keseluruhan 8 paper untuk Prosiding%20FKIP%202015
Pilihan pencarian:    Judul   Penulis   Tahun   Volume       

 1.  Posisi Pendekatan Problem Posing Dan Gaya Kognitif Dalam Kurikulum 2013 |  pdf 
Abdul Rahman | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 1-15 Tahun 2015  
 2.  Alternatif Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Menerapkan Kurikulum 2013 |  pdf 
Awi Dassa | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 16-30 Tahun 2015  
 3.  Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Turunan Fungsi Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Send A Problem Di Kelas XI SMA Negeri 14 Ambon |  pdf 
R M. Mahupale & W. Mataheru | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 31-62 Tahun 2015  
 4.  Pengembangan Habits Of Mindmatematis Siswa SMP Melalui Pembelajaran Generative |  pdf 
La Moma | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 63-78 Tahun 2015  
 5.  Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Yang Menggunakan Pembelajaran Model Auditory Intellectually Repetition (Air) Dan Pembelajaran Konvensional |  pdf 
Sultana Nasyirah Pelu & Wa Ode Dahiana | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 79-91 Tahun 2015  
 6.  Perbedaan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Pertiwi Ambon Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Trigonometri |  pdf 
Vera M. S. Salakay, W. Mataheru & H. Tamalene | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 92-101 Tahun 2015  
 7.  Proses Berpikir Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika |  pdf 
M. Gaspersz | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 102-111 Tahun 2015  
 8.  Perbedaan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 10 Ambon Yang Diajarkan Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar |  pdf 
Friska Nahuway, Theresia Laurens, & Novalin C Huwaa | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 No. 1 Hal. 112-126 Tahun 2015  
 
 
View All