Quick Links: Home | Advanced Search | Search All Papers | Paparisa | Unpatti Web Portal
Informasi Detil Paper |
|
Judul: | Kemampuan Menulis Paragraf Argumentasi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation |
Penulis: | Elsa Latupeirissa
 || email: info@mx.unpatti.ac.id |
Jurnal: | Pedagogika dan Dinamika Pendidikan Vol. 4 no. 1 - hal. 88-94 Tahun 2016 [ KIP ] |
Keywords: | Menulis Paragraf Argumentasi, Model Pembelajaran Group Investigation. |
Abstract: | Menulis merupakan salah satu keterampilan berbahasa yang dipergunakan untuk berkomunikasi secara tidak langsung atau tidak bertatap muka dengan orang lain. Paragraf argumentasi merupakan paragraf yang berisi argumen-argumen, disertai bukti, fakta, contoh yang konkrit dengan tujuan untuk meyakinkan pembaca. Model Pembelajaran Group Investigation merupakan kegiatan pembelajaran yang memberikan kemungkinan bagi siswa untuk mengembangkan pemahaman melalui berbagai kegiatan, dan hasil yang diharapkan sesuai dengan perkembangan yang dilalui siswa. Pembelajaran ini akan sangat aktif karena melibatkan siswa dalam menyelesaikan masalah dalam hal ini mampu untuk menulis paragraf argumentasi. |
File PDF: | Download fulltext PDF |
<<< Previous Record | Next Record >>> |
AMANISAL (Perikanan & IK)
| Info
BUDIDAYA PERTANIAN (Pertanian)
| Info
CITA EKONOMIKA (Ekonomi)
| Info
EKOSAINS (Ekologi dan Sains)
| Info
Indonesian Journal of Chemical Research (MIPA)
| Info
JENDELA PENGETAHUAN (KIP)
| Info
MOLUCCA MEDICA (Kedokteran)
| Info
Pedagogika dan Dinamika Pendidikan (KIP)
| Info
TRITON (Perikanan & IK)
| Info
Prosiding Archipelago Engineering 2018
| Info
Prosiding Archipelago Engineering 2019
| Info
Akses dari IP Address 3.138.134.221
The academic paper repository is maintained by 132125676 for Universitas Pattimura :: All rights reserved Unpatti © 2012 - 2024