Quick Links: Home | Advanced Search | Search All Papers | Paparisa | Unpatti Web Portal
Informasi Detil Paper |
|
Judul: | Perbedaan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Pertiwi Ambon Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Trigonometri |
Penulis: | Vera M. S. Salakay, W. Mataheru & H. Tamalene || email: info@mx.unpatti.ac.id |
Jurnal: | Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 no. 1 - hal. 92-101 Tahun 2015 [ Prosiding ] |
Keywords: | Creative Problem Solving, Trigonometri. |
Abstract: | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan hasil belajar siswa kelas X SMA Pertiwi Ambon yang diajarkan dengan model pembelajaran Creative Problem Solving dan model pembelajaran konvensional pada materi trigonometri. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purpose sampling. Analisis data penelitian ini terdiri dari analisis statistik deskriptif dan analisis uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada perbedaan hasil belajar siswa kelas X SMA Pertiwi Ambon yang diajarkan dengan model pembelajaran Creative Problem Solving dan model pembelajaran konvensional pada materi trigonometri. |
File PDF: | Download fulltext PDF |
<<< Previous Record | Next Record >>> |
AMANISAL (Perikanan & IK)
| Info
BUDIDAYA PERTANIAN (Pertanian)
| Info
CITA EKONOMIKA (Ekonomi)
| Info
EKOSAINS (Ekologi dan Sains)
| Info
Indonesian Journal of Chemical Research (MIPA)
| Info
JENDELA PENGETAHUAN (KIP)
| Info
MOLUCCA MEDICA (Kedokteran)
| Info
Pedagogika dan Dinamika Pendidikan (KIP)
| Info
TRITON (Perikanan & IK)
| Info
Prosiding Archipelago Engineering 2018
| Info
Prosiding Archipelago Engineering 2019
| Info
Akses dari IP Address 44.220.184.63
The academic paper repository is maintained by 132125676 for Universitas Pattimura :: All rights reserved Unpatti © 2012 - 2024