Informasi Detil Paper


Judul: Analisis Pengaruh Iklan Televisi Produk Ponds Flawless White Terhadap Minat Beli Konsumen Wanita Dewasa di Kota Ambon
Penulis: Silfiena Siahainenia  || email: info@mail.unpatti.ac.id
Jurnal: Inflasi Vol. 2 no. 1 - hal. 41-51 Tahun 2011  [ Ekonomi dan Bisnis ]
Keywords:  Iklan televisi, minat beli
Abstract: Iklan televisi merupakan media untuk mengkonsumsikan konsumen dengan materi yang diiklankan. Dan untuk membangkitkan citra produk yang diiklankan, maka digunakan simbol-simbol untuk membangun citra, makna, serta kesadaran terhadap sebuah merek. , minat beli menjadi jembatan yang sangat penting antara perhatian dan hasrat untuk melakukan suatu kegiatan pembelian, sehingga iklan yang digunakan atau dibuat harus dapat memotivasi konsumen hingga akhirnya menimbulkan minat beli terhadap produk (Rositer dan Percy, 1998:126). Penelitian ini dilakukan di Ambon terhadap 100 orang responden wanita dengan menggunakan purposive sampling. Data diolah dengan menggunakan analisis regresi sederhana, dan hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh antara iklan televisi yang menggunakan model cerita bersambung terhadap minat konsumen.
File PDF: Download fulltext PDF PDF

<<< Previous Record Next Record >>>