Informasi Detil Paper


Judul: Perbedaan Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Pertiwi Ambon Yang Diajarkan Dengan Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dan Model Pembelajaran Konvensional Pada Materi Trigonometri
Penulis: Vera M. S. Salakay, W. Mataheru & H. Tamalene  || email: info@mx.unpatti.ac.id
Jurnal: Prosiding FKIP 2015 Vol. 1 no. 1 - hal. 92-101 Tahun 2015  [ Prosiding ]
Keywords:  Creative Problem Solving, Trigonometri.
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya perbedaan hasil belajar siswa kelas X SMA Pertiwi Ambon yang diajarkan dengan model pembelajaran Creative Problem Solving dan model pembelajaran konvensional pada materi trigonometri. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Purpose sampling. Analisis data penelitian ini terdiri dari analisis statistik deskriptif dan analisis uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada perbedaan hasil belajar siswa kelas X SMA Pertiwi Ambon yang diajarkan dengan model pembelajaran Creative Problem Solving dan model pembelajaran konvensional pada materi trigonometri.
File PDF: Download fulltext PDF PDF

<<< Previous Record Next Record >>>